Monday, November 05, 2012

Pengumuman: Pindah Rumah


Seperti halnya hidup (tsah), kadang kita perlu pindah rumah. Begitu juga untuk blog ini.


Saya sudah resmi pindah ke kontrakan baru di Wordpress.

Nama rumah baru saya itu adalah The Toilet Post (http://thetoiletpost.wordpress.com). Proses pindahan ini terinspirasi dari ide-ide yang suka keluar di toilet (dan kamar mandi). Sementara nama blog ini sengaja dimirip-miripkan dengan koran sebagai obat kangen seorang veteran jurnalis. :D

Dengan rumah yang baru, saya berharap bisa membuat post minimal satu kali setiap hari. Full dalam setahun. Aminnnn

Tapi, azizonblog belum akan saya off-kan sampai entah kapan (atau mungkin nggak akan pernah ditutup).

Nah, seperti layaknya orang yang punya rumah baru, saya mengundang teman-teman untuk housewarming di The Toilet Post. Kalau boleh, silakan juga mengklik tombol Flush di menu bagian kanan untuk mendapat notifikasi email setiap kali The Toilet Post terbit :p

Jangan lupa mampir yah!


@azizhasibuan




1 comment:

SiRamz said...

hallo...
kapan ngeblog lagi nih
last time blogging 2012!
udah 3 tahun brow..

ayoo.. ngeblog lagi :)
salam