Friday, December 02, 2005

Hobi Kok Nulis?


Dulu... dulu banget... aku pernah ditanyain soal hobiku
soal apa yang aku suka... tapi, aku lupa siapa orang yang tanya
yang aku inget, dia cowok, mas-mas, tapi lupa correctly who he is

...and the story goes...

aku yang masih kecil tapi udah ganteng, bakal disingkat jadi -->aymktug
mas-mas kurang jelas namanya sapa, bakal disingkat jadi --> mmkjns

kami ngobrol ngalor-ngidul yang aku sendiri lupa apaan..sampe kita ke topik itu..
........
mmkjns: jis, hobimu apa?

aymktug: nulis sama baca

mmkjns: ha? nulis sama baca?

aymktug: iya.nulis macem-macem... nulis cerpen,puisi,surat gak jelas,kecuali nulis yang pelajaran-pelajaran gitu... suka baca juga macem-macem.. baca novel,komik,majalah, koran,juga kecuali baca buku-buku pelajarab. aku baru baca buku pelajaran kalo lagi susah tidur...sering sukses lho... begtu bac...

mmkjns: bentar,bentar,kita kan lagi ngomongin soal hobi,bukan cara cepat tidur

aymktug: *smile

mmkjns: hobi kok nulis?

aymktug: emang kenapa?

mmkjns: ya, kan masih ada panjat tebing, sepak bola,main basket,kenapa milih hobi nulis

aymktug: "....." (dalam hati: emang apa salahnya suka nulis?)

mmkjns: ah..kamu nggak keren

aymktug: "....."

mmkjns: cari hobi lain dong

aymktug: pas SD, aku pernah juara satu lomba mengarang peringatan 17 agustus lho

mmkjns: masih tetep nggak keren

aymktug: "....."

mmkjns: ya udah deh...


>>>> yahhh... secara waktu itu aku masih masuk golongan anak kecil. jadi ya nrimo saja waktu dibilang nggak keren

tapi, skarang aku jadi bener2 pengen ketemu sama tuh orang.
berdiri di depannya dan bilang
"tahu nggak, hobi yang dulu kamu bilang nggak keren,sekarang bisa bikin aku nyicil motor sendiri,beli dvd player buat ditonton orang rumah,beli jajan sendiri,dan nggak kelewat nyusahin ortu lagi,dan aku masih 18thn waktu mendapatkan itu semua..."

bukan,ini bukan buat sombong2an.. cuma pengen aja orang2 mulai menghargai kesukaan orang lain.berhenti menyepelekan.berhenti bilang kalo ada orang yang punya kesukaan beda, itu berarti mereka termasuk alien..hehehe..

how's it sound? terlalu berat yah...
nggak maksud kok.




-i will always try to love my day-

3 comments:

awan asmara said...

Tuh orang pasti keki kalee. Tapi nulis itu memang menyenangkan ziz. Asal jadi hobi. Kalo udah jadi kerjaan, nyebelin banget tuh. Rasanya pengin teriak sambil bilang "Yo wis aq resign ae". He he he

Anonymous said...

kebetulan kita punya nama sama dan hobi sama tapi tempat tinggal berbeda.

coba deh blog ini di bikin tagboard spy org2 ga susah nilis komen dan lama nunggu datang nya tempat buat nulis ini....
klik cbox.ws dan bikin deh...
nanti say liat lagi blog ini karena nama kita sama...
tapi saya masih...SMA hehe....

hendra said...

ga berat ko bos, believe or not its happened with me too .. salam kenal . [http://ngajogjakarta.blogdetik.com/]