Tuesday, August 30, 2005

Katanya, Aku Nggak Fokus

Akhir-akhir ini katanya aku nggak fokus.
Siapakah "nya" yang bilang aku nggak fokus?
BANYAK…
1. Orang bijak a.k.a Darth Vader a.k.a Wonge a.k.a Areke a.k..a Doi
2. Wonge cilik = Mas Puji :) Peace!
3. Bojone wonge 2 = Mbak Sany
4. Anak-anak DetEksi
5. Aku sendiri

Bukti-bukti autentik yang ditemukan oleh diri sendiri:

-----Mas Puji’s story------
(cerita bagian ini sebenarnya memakai bahasa Jawa, tapi biar gampang dibaca, saya alih bahasakan ke daily language)

Mas Puji (MPJ): Jiz, kamu itu ada masalah apa tho? Kok nggak fokus?
Adjiz Yang Ganteng Tapi Nggak Fokus (AYGTNF): Nggak tahu mas, aku juga bingung
MPJ: ----diam… speechless… bingung…
MPJ: Kalau kamu aja bingung, gimana caranya aku bisa bantu
AYGTNF: ----diam… speechless… bingung….
MPJ: Ya udah, sekarang siapin semuanya buat besok. Inget, besok itu pertandingan DBL pertama
AYGTNF: Ya mas…(langsung menghadap ke komputer, ngelihat semua rundown acara dari A sampai Z. Siap2 kalau nanti ditanyain bos cilik)
MPJ: Ntar kalau udah selesai, ngadep aku ya!
AYGTNF: ----ngangguk
-beberapa saat kemudian-
MPJ: Udah Jiz? Sini, aku yakin ada yang belum kamu siapin
AYGTNF: -tersenyum manis- Nggak kok mas, udah beres semua
MPJ: Oh ya? Hm... udah nyiapin buat perputaran pemain di GOR Pacific, besok?
AYGTNF: -----diam…. Speechless… bingung
AYGTNF: menggeleng
MPJ: Hehhhhhhhhh…….. -nafasnya panjang banget-
--> BUKTI 1

---- Wonge’s story---------
Aku di tengah pertandingan DBL. Di depan lap top. Bertugas sebagai operator musik sementara nggantiin Alip. Musik mengalir. Suaranya kencang. Wonge lagi bete.
……………………………………
Wonge Yang Lagi Bete (WYLB): Jiz, liat itu!!!!! Kalau ada pelatih teriak kayak gitu nggak kedengaran, berarti musikmu kekencengan!!!! Kecilin
AYGTNF: ----mengecilkan volume musik----
Speaker: TIME OUT
WYLB: heh! Itu time out! Musiknya kenecengin!!!! Kamu kok nggak bisa dapat feel-nya sih???!!!!!!
AYGTNF: ----mengencengkan volume musik-----
Wasit: Prrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttttttttttttttttttttttt
WYLB: Aduh!!!!!! Kamu kenapa nggak fokus sih jiz?!!!! Liat tuh!!!! Pertandingannya udah dimulai lagi!!!!! Fokus jiz!!!! Fokus!!!!!!
AYGTNF: ----mengecilkan volume musik, pasang muka kusut, ninggalin lap top-----
-->BUKTI 2

Dan Tadi sore ada dua kejadian yang ngasih bukti sama memalukannya

Pulang dari ngejemput kakak, mandi dong. Kan mau ke kantor
AYGTNF: Nananana... ----- dalam hati: senangnya bisa mandi sore, biasanya jam segini nggak pernah mandi-----
AYGTNF: Nananana.... -----shampoo-an----
AYGTNF: Nananana..... -----sabunan…. Ambil shower puff…. Tuangkan sabun…. gosokkan ke badan…---- dalam hati: Kok baunya lain ya?----- Ngambil botol sabun cair yang barusan dipake dan ngabaca merk nya…. Pantene----
AYGTNF: Ya Ampun!!!!
Kakakku: Kenapa jiz?
AYGTNF: ----diam
-->BUKTI 3

Kejadian kedua sore ini

Setelah selesai mandi, berangkat ke kantor

AYGTNF: Nananana.... –nyetir motor dengan riang gembira-
AYGTNF: dalam hati: Ah, beli bensin dulu...
Sesampainya di Pom Bensin punya POLDA Jatim.
Mas-Mas Tukang Jual Bensin Di Pom (MMTJBDP): Berapa mas?
AYGTNF: --ngeluarin duit- Lima Ribu mas!
Tangki motor pun diisi bensin... 4896..4989...5000.
MMTJBDP: Udah selesai mas
AYGTNF: Makasih
AYGTNF: ---Nutup tangki bensin, nutup jok, pasang kunci, ngennnngggg....----
MMTJBDP: MAS.... MAS.... MAS......(teriak kenceng banget)
AYGTNF: ---- Putar balik, bingung, dalam hati: kan udah bayar----
AYGTNF: Kenapa mas?
MMTJBDP: Kembaliannya mas.
AYGTNF: Oh iya
MMTJBDP: -ngasih selembar lima ribu, dua lembar sepuluh ribu, selembar dua puluh ribu-
AYGTNF: Makasih mas
MMTJBDP: Ya
AYGTNF: dalam hati: Pasti mas itu bilang... "fokus dong!!! "
-->BUKTI 4


Dear readers,
Ada yang tahu obat biar orang bisa fokus?
Hubungi saya sekarang juga!!!
I really need it now.

Hiks




-i will always try to love my day-